Ini Penjelasan Panita Bikini Bikini Party Pelajar SMA

Ini Penjelasan Panita Bikini Bikini Party Pelajar SMA
Ini Penjelasan Panita Bikini Bikini Party Pelajar SMA

jpnn.com - JAKARTA - Setelah sempat bungkam dan mendapat “serangan” bertubi-tubi, pantia bikini party pelajar SMA bertajuk “Splash After Class” di Media Hotel Jakarta akhirnya memberikan keterangan. Divine Production selaku pihak penyelenggara mengeluarkan press release di akun twitter mereka @divine_prod. 

“Dengan ini kami Denive Production meminta maaf atas ketidaknyamanan sekolah-sekolah SMA di Jakarta atas penyelenggaraan event ‘Splash After Class’,” tulis press release tersebut yang menggunakan tulisan tangan. 

Karena menuai banyak tentangan, mereka pun akhirnya resmi membatalkan acara tersebut. "Dan perhari ini rencana event tersebut kami batalkan," kata dia.

Seperti diketahui, Dilansir dari situs javaparty.net, Splash After Class yang digagas oleh Divine Production's ini akan digelar pada Sabtu, 25 April nanti.

Di situs tersebut menerangkan, Splash After Class diilhami dari upaya untuk menghilangkan kepenatan atau stres usai melakoni ujian nasional.

"Are you strees out about national exam and you want to refresh your brain???Let's join us in GoodBye UN party!!!!"

Rencananya, pesta ini akan digelar di Media Hotel, Jakarta, yang diketahui terletak di Jl. Gunung Sahari 3, Sawah Besar, Jakarta.

Untuk pemesanan tiket alias presale dikenakan biaya 150k alias Rp 150 ribu. Sementara untuk OTS atau On the Spot aka tiket yang dijual pada hari H senilai 200k atau Rp 200 ribu. (mas/jpnn)

JAKARTA - Setelah sempat bungkam dan mendapat “serangan” bertubi-tubi, pantia bikini party pelajar SMA bertajuk “Splash After Class”


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News