Ini Peran Istri dan Adik Ahok Dalam Rapat Revitalisasi Kota Tua

Ini Peran Istri dan Adik Ahok Dalam Rapat Revitalisasi Kota Tua
Ini Peran Istri dan Adik Ahok Dalam Rapat Revitalisasi Kota Tua

jpnn.com - JAKARTA - Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Sylviana Murni membeberkan peranan Veronica Tan dan Harry Basuki dalam rapat revitalisasi Kota Tua. Veronica adalah istri Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Sedangkan Harry adalah adik kandung Ahok.

 

"Terkait dengan masalah ibu Veronica Tan yang hadir, saya katakan beliau sangat konsen sekali dengan masalah Kota Tua," kata Sylviana dalam pertemuan dengan Panita Hak Angket di gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat (13/3).

Sementara, Harry adalah sosok yang ahli di bidang pariwisata. "Beliau adalah ahli pariwisata dan pendidikannya dari pariwisata," ujarnya.

Sylviana menyatakan, Veronica memberikan masukan dalam rapat revitalisasi Kota Tua. Cara Veronica memberikan masukan, menurut dia, sama seperti pihak lainnya.

Sebelum memberikan masukan, Veronica pasti bertanya terlebih dahulu terkait dengan proses pembahasan. "Ketika orang ingin memberikan masukan pasti bertanya dulu apa yang sudah dilakukan," tegas Sylviana. (gil/jpnn)

 

 

JAKARTA - Deputi Gubernur bidang Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta, Sylviana Murni membeberkan peranan Veronica Tan dan Harry Basuki dalam rapat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News