Ini Perkiraan Starter Persela Kontra Semen Padang

Ini Perkiraan Starter Persela Kontra Semen Padang
Bola. ILUSTRASI. Foto: AFP

jpnn.com - Pelatih Aji Santoso memiliki peluang menurunkan striker asingnya yang sempat cedera beberapa pekan, Ivan Carlos Coelho. Dengan kehadirannya, Aji memiliki peluang untuk mencoba komposisi baru di depan,

Kebiasaan Aji yang mengusung formasi 4-2-3-1, bisa saja berubah dalam laga ini menjadi 4-3-1-2 ataupun 4-1-3-2 sesuai dengan kebutuhan taktik strategi yang diterapkan olehnya.

Dengan melihat keinginan Aji untuk bermain menyerang, maka lini per lini pemain yang akan diturunkan sudah bisa dilihat. Di bawah mistar, adalah Ferdiansyah yang kemungkinan dipercaya oleh Aji. DI Belakang, sosok Samsul Arifin, Ramon Rodriguez, Zainal Haq, dan Edy Gunawan.

Di tengah, Juan Revi, Eka Ramdani, Jose Barbosa bisa ditampilkan bersama. Sementara, Fahmi El Ayyubi ditarik sedikit ke belakang untuk menyokong Ivan Carlos dan Samsul Arifin.

Untuk Semen Padang, formasi 4-4-2 tak akan banyak berubah dan menjadi warisan Nilmaizar. Di bawah mistar, ada sosok Jandia Eka Putra, kemudian empat bek sejajar adalah Novan Setyo Sasongko, Cassio de Jesus, Hengky Ardiles dan Novrianto.

Di tengah, Vendry Mofu tetap jadi pilihan sebagai jenderal, bekerja sama dengan Ko Jaesung, Irsyad Maulana dan Riko Simanjuntak di sayap kanan dan kiri. Sementara, di depan ada Marcel Sacramento serta Tambun Naibaho.

Duel dua tim yang berusaha menjauh dari zona degradasi tersebut memang cukup menarik dan akan berjalan seru. Siapa yang tampil sebagai pemenang?(dkk/jpnn)


Pelatih Aji Santoso memiliki peluang menurunkan striker asingnya yang sempat cedera beberapa pekan, Ivan Carlos Coelho.


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News