Ini Pesan Natal dari Gereja Immanuel buat Ahok

Ini Pesan Natal dari Gereja Immanuel buat Ahok
Basuki T Purnama. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Pendeta HD Matulapelwa menyampaikan pesan Natal kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama agar bisa menjalankan kepemimpinan dengan tulus dan jujur. 

"Kami juga berdoa agar Ahok (panggilan gubernur) dijauhkan dari korupsi, kolusi dan npotisme (KKN). Siapapun pemimpinnya kita harus doakan agar terhindar dari godaan dunia dan bawa negara ini ke depan lebih baik," kata Pendeta Matulapelwa dalam khutbah misa Natal di Gereja GPIB Immanuel, Jakarta, Kamis (25/12) pagi. 

Pesan natal juga ditujukan kepada Presiden Joko Widodo dan wakilnya, Jusuf Kalla beserta jajaran Kabinet Kerja. 

Lebih lanjut, Pendeta Matulapelwa menuturkan, pesan natal adalah bentuk kepedulian Tuhan terhadap dunia yang sudah dikuasai dosa. Kesadaran atas kedatangan Kristus dianggap bisa menyadarkan manusia agar tidak menyeleweng terlalu jauh. 

"Manusia harus jujur, tinggalkan penindasan dan rasisme. Bentuk agama yang ekslusif. Buatlah kedamaian tanpa melihat suku, agama dan latar belakang darimana. Jangan zolim. Jangan pernah gunakan politik dan agama untuk kekerasan," ujar Matulapelwa yang juga ketua majelis jamaat GPIB Immanuel. (rmo/jpnn)


JAKARTA - Pendeta HD Matulapelwa menyampaikan pesan Natal kepada Gubernur DKI Jakarta, Basuki T Purnama agar bisa menjalankan kepemimpinan dengan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News