Ini Pesan Nuh Kepada Anies Baswedan

Ini Pesan Nuh Kepada Anies Baswedan
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Dasar dan Menengah Anies Baswedan saat menghadiri Pelantikan 34 Menteri Kabinet Kerja di Istana Negara, Jakarta, Senin (27/10). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Setelah pelantikan menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan juga langsung meluncur menuju kantornya di bilangan Senayan, untuk berkenalan dengan segenap pejabat Kementerian Pendidikan dan Kebudayan.

Anies yang datang sekitar pukul 17.00 WIB bersama istri langsung disambut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan terdahulu M. Nuh. Dalam perkenalan dan sertijab tersebut, Nuh berpesan untuk terus melakukan perubahan dan melanjutkan program pendidikan yang terdahulu, yang dianggap baik bagi perkembangan pendidikan di Indonesia.

Di samping itu, Nuh juga memberikan beberapa buku terkait perumusan Kurikulum 2013.

"Selamat datang, saya berharap program yang baik diteruskan dan teruslah melakukan terobosan baru, guna pengembangan pendidikan indonesia," kata Nuh dalam sambutan sertijab, di Kemendikbud, Senin (27/10) sore.

Selanjutnya M. Nuh, memperkenalkan seluruh jajaran pejabat di Kemendikbud yang selama ini membantunya mulai dari Sekjen, Dirjen dan pejabat-pejabat Eselon.

"Saya berharap, kita semua dapat bekerja sama untuk membangkitkan pendidikan Indonesia," kata Nuh, usai memperkenalkan pejabat Kemendikbud. (vit/cr2)


JAKARTA - Setelah pelantikan menjadi Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Dasar dan Menengah, Anies Baswedan juga langsung meluncur menuju kantornya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News