Ini Pohon yang Akan Ditanam Raja Salman di Istana Bogor

Ini Pohon yang Akan Ditanam Raja Salman di Istana Bogor
Lokasi penanaman pohon di halaman belakang Istana Bogor. Foto: M Fathra

jpnn.com - jpnn.com - Pemimpin Arab Saudi Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud diagendakan menanam pohon sebagai tanda persahabatan dalam kunjungan kenegaraannya di Istana Bogor, Rabu (1/3).

Selain raja, para pangeran juga akan melakukan hal yang sama. Sebanyak 17 titik penanaman pohon telah dipersiapkan di halaman belakang Istana Bogor.

Informasi dari pejabat Sekretariat Presiden Raja Salman akan menanam pohon kayu besi. Sementara putra mahkota menanam pohon kenari.

"Titik penanaman sudah dipersiapkan," kata pejabat Biro Pers Setpres Yudhi Wijayanto di Press Room Istana Bogor, Rabu (1/3).

Dia juga menjelaskan bahwa sebelum penanaman pohon, Raja Salman akan disambut secara kenegaraan di halaman depan Istana. Di sana, Raja Salman dan Presiden Jokowi akan melakukan pemeriksaan pasukan.

Kemudian, mereka akan berjalan mengitari halaman depan istana, langsung ke belakang menuju penanaman pohon. Setelah itu baru masuk ke pertemuan bilateral dan rangkaian lainnya. (fat/jpnn)

 




 Pemimpin Arab Saudi Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud diagendakan menanam pohon sebagai tanda persahabatan dalam kunjungan kenegaraannya di


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News