Ini Profil Tiga Desainer Indonesia yang Sukses Tembus ANTM

Ini Profil Tiga Desainer Indonesia yang Sukses Tembus ANTM
Desainer Rinaldy A Yunardi. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Awal tahun menjadi momen yang membanggakan bagi dunia fashion Indonesia. Karya tiga desainer, yaitu Rinaldy ”Yungyung” A. Yunardi, Adrian Gan, serta Monica Ivena, terpilih untuk muncul dalam reality show America’s Next Top Model (ANTM) musim ke-24.

Karya mereka ditampilkan dalam episode perdana ANTM, The Boss Is Back, yang tayang pada Selasa (9/1) di kanal VH1. (len/c18/nda)


Rinaldy ’’Yungyung’’ A. Yunardi

Nama desainer 47 tahun ini memang sudah mendunia. Sepanjang 2017, aksesori karyanya sudah dipakai sejumlah selebriti Hollywood. Gaya desainnya yang out of the box, high fashion, dan penuh makna membuat karya Yungyung seolah tiada tanding.

Untuk ANTM, Yungyung menampilkan dua heapieces. Maggie Keating dan Brendi K. Seiner mengenakan hiasan kepala dengan konsep serupa, tetapi tidak sama. Bahannya, kain satin dan sutra yang dibentuk menjadi bunga.

 

Monica Ivena

Desainer yang satu ini expert dalam busana pengantin dan wearable couture. Di Indonesia, sejumlah selebriti menjadi pelanggan Monica. Sebut saja, Chelsea Olivia, Nikita Willy, dan Bunga Citra Lestari. Gaya busana yang feminin dan elegan menjadi ciri khas karyanya.

Rinaldy ”Yungyung” A. Yunardi, Adrian Gan, serta Monica Ivena, terpilih untuk muncul dalam reality show America’s Next Top Model (ANTM)

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News