Ini Program Bang Sandi untuk Warga Difabel

Ini Program Bang Sandi untuk Warga Difabel
Sandiaga Uno. Foto: Ist

jpnn.com - jpnn.com - Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan program yang akan diberikan kepada warga difabel.

Bahkan, apabila dalam debat tahap ketiga nanti mengangkat isu tersebut, dia sudah mempersiapkan diri untuk memaparkan programnya itu.

"Kita punya program khusus, kebetulan Gerindra adalah partai yang mendukung undang-undang difabel yang baru disahkan tahun lalu," tutur Sandiaga, usai sosialisasi di Jalan Delman Asri VI RT 05/011, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (3/2).

Bagi Sandiaga, dengan adanya warga difabel, dia tertantang untuk memberikan akses kesetaraan agar mereka tidak merasa dibeda-bedakan dengan warga lain.

"Bagaimana kita memberikan akses pelatihan agar mereka bisa memiliki penghasilan sendiri tanpa membebani siapapun. Ini tantangan untuk kita (Anies-Sandi) ke depan," ujar dia. (dka/rmol) 


 Calon wakil gubernur (cawagub) DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengaku sudah menyiapkan program yang akan diberikan kepada warga


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News