Ini Progres Skandal Pelindo II di Bareskrim

Ini Progres Skandal Pelindo II di Bareskrim
Ilustrasi.

jpnn.com - JAKARTA - Badan Reserse Kriminal Kepolisian memastikan saksi yang diperiksa dalam dugaan korupsi pengadaan 10 unit mobil crane di PT Pelabuhan Indonesia II, akan terus bertambah.

Hingga saat ini saja, sudah lebih 20 saksi yang digarap. Saksi itu terdiri dari ahli serta pegawai Pelindo II.

"Sekarang saksi yang sudah diperiksa sebanyak 26 orang,"  kata Kepala Sub Direktorat Money Laundring Dit Tindak Pidana Ekonomi Khusus Badan Reserse Polri Komisaris Besar, Golkar Pangarso, Selasa (22/9).

Polisi masih terus menelusuri kasus ini. Termasuk akan memeriksa saksi. Hanya saja, saat dikonfirmasi soal hasil audit Badan Pemeriksa Keuangan, Golkar bilang masih belum rampung. "Belum ya," kata Golkar.

Seperti diketahui, dalam kasus ini Badan Reserse baru menjerat seorang tersangka, yakni Direktur Teknik Pelindo II, Ferialdy Nurlan. Namun Polri beberapa kali memastikan masih akan mengusut terus kasus pengadaan mobil crane yang dibeli dari Guangxi Narishi Century Equipment Co. Ltd itu. (boy/jpnn)


JAKARTA - Badan Reserse Kriminal Kepolisian memastikan saksi yang diperiksa dalam dugaan korupsi pengadaan 10 unit mobil crane di PT Pelabuhan Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News