Ini Rekomendasi Baby Care Terbaik untuk Ibu Pintar

Ini Rekomendasi Baby Care Terbaik untuk Ibu Pintar
Peluncuran produk perawatan bayi di Jakarta. Foto: dok. Birth Beyond

jpnn.com, JAKARTA - PT Kitoshindo International Biotech (Kitoshindo) meluncurkan brand baby care Birth Beyon untuk menambah pilihan produk perawatan bayi di Indonesia.

Hernando Karsten W, Chief Executive Officer Birth Beyond mengatakan pihaknya berkomitmen untuk menemani para ibu pintar dalam perjalanan tumbuh kembang si kecil.

"Kami hadir sebagai solusi si kecil dan orang tua dalam mencari produk berkualitas dan mengandung bahan-bahan pilihan terbaik yang aman bagi kulit anak," kata Hernando, dalam keterangannya, Rabu (5/4).

Marketing Communication Birth Beyond Nina Saptiany menambahkan pihaknya konsisten menghadirkan beragam produk yang lengkap untuk merawat dan memenuhi kebutuhan si kecil sejak hari pertama lahir.

"Kami akan terus berinovasi dengan menghadirkan produk yang menjawab kebutuhan si kecil," tutur Nina Saptiany.

Birth Beyond memiliki 4 kategori produk antara lain Baby Care, Home Care, Hand Sanitizer, dan Kids Products.

Seluruh rangkaian produk telah diformulasikan secara khusus dengan standar internasional dan sudah teruji secara klinis, serta terdaftar di BPOM RI dan telah tersertifikasi halal.

Saat ini, Birth Beyond memiliki sebanyak 13 rangkaian produk, antara lain: Baby Hair Lotion, Baby Cologne Happy, Calming Oil, Moisturizing Lotion, Mild and Gentle Cleanser.

Rekomendasi baby care terbaik untuk para ibu pintar untuk menemani perjalanan tumbuh kembang si kecil.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News