Ini Sketsa Wajah Diduga Pembunuh si Janda Cantik

Ini Sketsa Wajah Diduga Pembunuh si Janda Cantik
Sketsa terduga pelaku pembunuhan si janda cantik Rahmawati alias Yank (25). Foto: Kalteng Pos/JPNN

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Aparat berwajib terus berupaya mengungkap pelaku pembunuhan Rahmawati alias Yank (25).

Sejumlah saksi pun sudah dimintai keterangan, termasuk Jayadi. Pria yang juga guru di MIS NU Jalan Pilau ini merupakan mantan suami korban.

“Hingga saat ini kita sudah meminta keterangan dari 8 orang. Sejumlah barang bukti dari TKP juga sudah kita amankan,” kata Kapolres AKBP Hendra Rochmawan melalui Kasat Reskrim AKP M Ali Akbar kepada Kalteng Pos (Grup JPNN), Senin (25/1).

Dari keterangan sejumlah saksi tersebut, aparat berhasil menarik beberapa kesimpulan tentang sosok yang dicurigai sebagai pelaku pembunuhan janda cantik pemilik toko Ponsel Yank di Jalan G Obos depan STAIN Palangka Raya ini.

AKBP Hendra Rochmawan menyatakan, pihaknya sudah membuat sketsa dua orang yang diduga pelakunya. “Sketsa dua orang yang diduga pelaku ini, sudah pula kita sebarkan ke sejumlah tempat umum dan media massa,” kata Kapolres.

Dari sketsa yang dirilis aparat berwajib itu diketahui ciri-ciri pelaku sebagai berikut.   Dugaan pelaku pertama; berperawakan gemuk,  tinggi 168 cm, kulit sawo matang ke arah agak gelap, mata belok, umur kurang lebih 25 tahun, kaos coklat atau warna gelap, celana biru pendek setengah lutut, sepeda motor honda beat warna hijau putih KH 3556 TO

Dugaan pelaku kedua; berperawakan kurus, tinggi 170 cm, rambut gondrong sebahu, kulit hitam, ada tato di punggung, bawa uang Rp5 juta, mengendarai  sepeda motor Yamaha Mio J warna biru.

“Kita meminta masyarakat yang ada mengetahui  keberadaan sepeda motor Honda Beat warna Hijau KH3556TO untuk melaporkan ke polisi terdekat. Termasuk orang-orang yang hendak menerima seseorang yang hendak menggadaikan sepeda motor sebagaimana ciri dimaksud,” papar AKBP Hendra Rochmawan. (iha/tur)

PALANGKA RAYA - Aparat berwajib terus berupaya mengungkap pelaku pembunuhan Rahmawati alias Yank (25). Sejumlah saksi pun sudah dimintai keterangan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News