Ini Statistik Laga Swansea vs Chelsea

Ini Statistik Laga Swansea vs Chelsea
Demba Ba dan penggawa Chelsea yang merayakan gol ke gawang Swansea City. FOTO: getty images

jpnn.com - SWANSEA- Chelsea gagal menuai kemenangan besar ketika bertandang ke markas Swansea City pada lanjutan Premier League pekan ke-34 di Liberty Stadium, Minggu (13/4) malam WIB.

Tim berjuluk The Blues itu hanya bisa menekuk Swansea dengan skor 1-0 (0-0). Kemenangan itu jelas tidak mengesankan. Sebab, Swansea bermain dengan sepuluh penggawanya sejak menit ke-16.

Nyatanya, Chelsea tetap saja kesulitan membongkar pertahanan Swansea. The Blues memang sukses menguasai permainan sebanyak 62 persen. Selain itu, John Terry dkk juga berhasil melesakkan 26 tembakan.

Namun, dari jumlah itu, hanya tiga yang mengarah ke gawang. Sebaliknya, Swansea yang hanya menguasai permainan sebanyak 38 persen cuma melakukan tujuh tembakan ke gawang Chelsea. Namun, empat di antaranya mengarah ke gawang.

Di sisi lain, bomber Chelsea, Demba Ba semakin menemukan ketajamannya sebagai ujung tombak garang. Demba Ba sukses membukukan tiga gol dalam empat laga terakhir. Padahal sebelumnya Demba Ba hanya bisa menjaringkan sebiji gol dalam 12 laga. (jos/jpnn)      

 


SWANSEA- Chelsea gagal menuai kemenangan besar ketika bertandang ke markas Swansea City pada lanjutan Premier League pekan ke-34 di Liberty Stadium,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News