Menang 3-2 Lawan Arema, Umuh: Jangan Puas Dulu

Menang 3-2 Lawan Arema, Umuh: Jangan Puas Dulu
Manajer Persib, Umuh Muchtar ingatkan timnya untuk tidak cepat berpuas diri. Foto: Persib Bandung/JPNN.com

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung berhasil mempecundangi tamunya, Arema Cronus pada laga lanjutan Grup Barat Indonesia Super League (ISL) 2014. Tampil di hadapan pendukung setianya, Maung Bandung -julukan Persib- mengalahkan Arema dengan skor 3-2 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (13/4).

Bagi Manajer Persib, Umuh Muchtar, raihan tiga poin ini merupakan langkah positif untuk menghadapi sisa laga yang akan dilokani skuat besutan Djajang Nurdjaman itu. Apalagi kata dia, perjalanan masih panjang.

Ia pun meminta Atep dkk tidak cepat berpuas diri. Kata dia, bersyukur dan senang boleh, tapi jangan kelewatan.

"Jangan dulu kita ria karena masih panjang perjalanannya," ujar Umuh seperti yang dilansir situs resmi Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat.

Umuh juga berharap konsistensi tim agar terus dijaga. Menurutnya, tanpa semangat dan sikap yang konsisten, Persib bisa saja melorot dari puncak klasemen.

"Dipertahankan. Tapi saya imbau kepada mereka main dengan semangat yang tinggi, dedikasi, dan punya motivasi," katanya. (awa/jpnn)

 


BANDUNG - Persib Bandung berhasil mempecundangi tamunya, Arema Cronus pada laga lanjutan Grup Barat Indonesia Super League (ISL) 2014. Tampil di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News