Ini Striker yang Diincar Wenger untuk Gantikan Giroud

Ini Striker yang Diincar Wenger untuk Gantikan Giroud
Loic Remy. FOTO: getty images

jpnn.com - BISA jadi kepala manajer Arsenal Arsene Wenger makin pusing jelang laga playoff Liga Champions melawan Besiktas di Emirates Stadium Kamis (28/8) WIB. Pasalnya, sang bomber, Olivier Giroud dikabarkan mengalami cedera serius dan harus absen selama tiga bulan usai menjalani laga melawan Everton dalam lanjutan Liga Premier Inggris. 

Mau-tidak mau, Wenger harus cepat-cepat mengisi posisi yang ditinggalkan Giroud. Apalagi striker lainnya, Yaya Sanogo juga mengalami gangguan hamstring. Sementara Alexis Sanchez masih perlu waktu untuk padu.

Nah, kini muncul kabar bahwa Wenger kembali mengarahkan radarnya untuk mendatangkan bomber Queen Park Ranger yang dipinjamkan ke Newcastle United Loic Remy. Sejatinya, dalam bursa transfer musim panas ini Wenger sudah melakukan pembicaraan dengan QPR untuk memboyong Remy. 

Meski sudah sepakat dengan harga GBP 8,5 juta atau setara Rp 164 miliar, Arsenal akhirnya mundur lantaran sang pemain meminta digaji GBP 90 ribu atau Rp 1,7 triliun per pekan. "Kini Wenger kembali mengincar Remy," kata seorang sumber seperti dilansir Daily Mail. 

Selain mengincar Remy, kini Wenger juga berupaya menahan Lukas Podolski agar tak meninggalkan Emirates. Dia diplot sebagai pengganti Giroud untuk sementara. Padahal sebelumnya manajer asal Prancis itu memberikan lampu hijau kepada Podolski untuk pergi lantaran lebih banyak menghangatkan bangku cadangan. Juventus pun disebut-sebut sebagai klub yang sangat tertarik mendatangkan Podolski. (mas/jpnn)     

BISA jadi kepala manajer Arsenal Arsene Wenger makin pusing jelang laga playoff Liga Champions melawan Besiktas di Emirates Stadium Kamis (28/8)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News