Ini Tiga Pemain Persija yang Diwaspadai Sriwijaya

Ini Tiga Pemain Persija yang Diwaspadai Sriwijaya
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - JAKARTA - Tiga nama diwaspadai oleh pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro jelang laga kontra Persija Jakarta, Jumat (24/6) malam, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Mereka adalah Amrizal Umainalo, Ade Jantra, dan Novri Setiawan. Ketiganya telah terpantau langsung oleh Widodo saat laga melawan Arema Cronus, pekan lalu di Malang.

"Kami sudah tonton dan pantau permainan Persija. Mereka memiliki winger lincah, cepat, dan kerap menusuk ke pertahanan dengan skill-nya itu. Karena itu kami ekstra waspada kepada mereka,” kata Widodo saat ditemui, Rabu (22/6) malam.

Dengan gaya permainan saat melawan Arema Cronus, Widodo mengakui Macan Kemayoran tak akan mudah ditaklukkan. Perlu energi ekstra dan strategi yang tepat untuk mengantisipasi permainan Persija.

"Mereka memang belum menunjukkan ketajaman. Tapi kekompakan dan cara membangun serangan patut kami waspadai," tandasnya.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Tiga nama diwaspadai oleh pelatih Sriwijaya FC, Widodo C Putro jelang laga kontra Persija Jakarta, Jumat (24/6) malam, di Stadion Utama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News