Ini Tim yang Lolos Delapan Besar LSN 2015

Ini Tim yang Lolos Delapan Besar LSN 2015
Liga Santri Nusantara

jpnn.com - JAKARTA- Liga Santri Nusantara (LSN) telah menyelesaikan putaran 16 besar pada Sabtu (31/10) sore. Delapan tim sudah memastikan diri lolos ke babak delapan besar yang belum diumumkan jadwal dan venuenya.

Tim asal Ponpes yang lolos itu lengkap setelah di laga terakhir, Sabtu (31/10), Tim Al As'ary Banten berhasil melumat PPTQ Wonosobo dengan skor mencolok 6-1, di lapangan Sutasoma 77, Halim Perdanakusuma, Jakarta. 

Menurut Humas LSN 2015, Hasanudin Tiro, pihaknya akan melakukan evaluasi dengan melihat perjalanan 16 besar lalu. Menurutnya, banyak hal positif yang menjadi koreksi untuk perbaikan di babak selanjutnya.

"Terima kasih kepada Komandan Lanud TNI AU Halim Perdana Kusuma yang berkenan memfasilitasi lapangan, Asosisasi Wasit Profesional Indonesia (AWAPI), dan seluruh tim," katanya saat ditemui usai laga penutup.

Namun, Hasan belum bisa memberikan kepastian, di mana dan kapan pertandingan delapan besar dilaksanakan.

"Kami belum memutuskan kapan dan di mana akan dihelat perempat final atau delapan besar nanti. Yang pasti kami punya rencana akan menggelar pertandingan ekshibisi juara piala presiden dan juara piala kemerdekaan di kick off delapan besar nanti," tandasnya. (dkk/jpnn) 

Ini Tim yang Lolos 8 Besar LSN 2015

Nurul Islam (Jember/Jawa Timur)
Al-Alfiah (Purwakarta/Jawa Barat)
Daarul Maarif (Indramayu/ Jawa Barat)
Nur Iman (Sleman/Yogyakarta)
Darunnajah (Garut/Jawa Barat)
Walisongo (Sragen/Jawa Tengah)
Al-Ikhlas (DKI Jakarta)
Al-Asy'ari (Serang/Banten)

JAKARTA- Liga Santri Nusantara (LSN) telah menyelesaikan putaran 16 besar pada Sabtu (31/10) sore. Delapan tim sudah memastikan diri lolos ke babak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News