Ini Wajah WZ Si Pembunuh Sadis Itu, Begini Pengakuannya pada Polisi

Ini Wajah WZ Si Pembunuh Sadis Itu, Begini Pengakuannya pada Polisi
WZ, (kemeja putih) saat diperiksa di Polresta Barelang. foto: Johannes / batampos / JPNN.com

jpnn.com - BATAM - WZ, terduga pelaku pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa, 16, warga Villa Mukakuning, Batam sudah mengakui perbuatannya. Kepada polisi dia mengaku dialah yang membunuh siswi SMA Negeri 1 Batam yang akrab disapa Nia itu.

“Dia mengakui menghabisi nyawa anak SMAN 1 Batam itu. Sudah A1,” ujar sumber ini sambil berlalu seperti dikutip dari Batam Pos (JPNN Group), Jumat (30/10).

Kapolres Barelang Kombes Asep Safrudin membenarkan kalau WZ pembunuh Nia. Namun ia belum mau membeberkan motif pembunuhan itu. 

“Terlalu dini bicara motif pembunuhan,” ujar Asep. “Tunggulah, masih diperiksa,” ujarnya.

Menurut Asep, WZ  ditangkap Jumat pagi (30/10) saat hendak berangka kerja di salah satu perusahaan di Sekupang. Ia ditangkap di rumahnya di Taman Pesona Indah  Tanjunguncang, Batam.

WZ dimankan tanpa perlawanan. Guna kepentingan pemeriksaan, istri WZ juga ikut diamankan. Ia diamankan saat hendak berangkat kerja.

Dengan mengenakan kaos putih dan kepala di tutupi sebo, pria ini sempat digiring ke Mapolsek Batuaji lalu dibawa ke Mapolresta Barelang. Setiba di Mapolresta, langsung diperiksa intensif di ruang Satreskrim atau di Posko Gakum Mandiri.

Pemeriksaan terhadap terduga pelaku berjalan tertutup. Ruangan tersebut dijaga ketat beberapa anggota polisi. (opi/ray)

BATAM - WZ, terduga pelaku pembunuhan Dian Milenia Trisna Afiefa, 16, warga Villa Mukakuning, Batam sudah mengakui perbuatannya. Kepada polisi dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News