Ini Warning Petinggi Inter untuk Mancini

Ini Warning Petinggi Inter untuk Mancini
epa

jpnn.com - MILAN- Jajaran manajemen Inter Milan mengirimkan warning pada sang pelatih Roberto Mancini. Mereka berharap Mancini bisa memberikan hasil bagus bagi Inter dalam sisa pertandingan musim ini.

Bagi Inter, menuai hasil bagus merupakan kewajiban untuk mengamankan tiket ke kompetisi Eropa musim mendatang. Saat ini, tim berjuluk Nerazzurri itu masih terpaku di posisi kesembilan klasemen sementara.

“Kami meminta usaha luar biasa karena lolos ke kompetisi Eropa adalah hal fundamental. Bukan hanya tentang ekonomi, tapi juga citra, prestise dan pengalaman,” terang Direktur Umum Inter, Marco Fassone di laman Tuttosport.

Musim ini perjalanan Inter memang terseok-seok. Setelah gagal menjuarai Liga Europa dan Coppa Italia, rival abadi AC Milan dan Juventus tersebut juga dipastikan tak bisa merebut Scudetto.

“Semua hal itu hanya bisa dijamin dengan lolos ke Liga Europa. Untuk sepuluh laga ke depan kami harus memiliki konsentrasi yang benar dan mendapatkan hasil yang kami inginkan,” tegas Fassone. (jos/jpnn)


MILAN- Jajaran manajemen Inter Milan mengirimkan warning pada sang pelatih Roberto Mancini. Mereka berharap Mancini bisa memberikan hasil bagus bagi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News