Ini yang Bikin Jevin Julian dan Rini Wulandari Terjangkit Cinlok

Ini yang Bikin Jevin Julian dan Rini Wulandari Terjangkit Cinlok
Jevin Julian dan Rinni Wulandari. Foto: dok jpnn

jpnn.com - PERSONEL grup musik Soundwave, Jevin Julian dan Rinni Wulandari dipertemukan pertama kali di kompetisi musik The Remix. Kini keduanya menjalin hubungan asmara. ‎ 

Jevin mengungkapkan, alasan dirinya memilih Rinni sebagai kekasih. Salah satunya karena mereka berdua memiliki kecocokan. 

"Yang bikin milih Rinni karena nyambung banget, orangnya humble, down to earth, enggak pilih-pilih orang, baik hati, dan orangnya pemerhati juga," kata Jevin‎ usai acara peluncuran Campina Concerto Bold Strawberry Cookies dan Concerto Bold Tiramisu Cookies di Plaza Senayan, Jakarta, Rabu (5/10). 

Rinni pun memuji Jevin. Ia menyukai Jevin bukan karena fisiknya ‎yang ganteng, tetapi lebih kepada personalnya. Salah satunya adalah kepedulian Jevin terhadap sesama. 

Selain itu, menurut Rinni, Jevin merupakan sosok yang baik, sabar, dan enggak pilih-pilih dalam berteman. "Seru juga orangnya, pintar. Romantis ternyata," ucapnya.

Rinni memberikan contoh terkait hal romantis yang dilakukan oleh Jevin. "Dia tiba-tiba bawain gue bunga yang gede. Gue enggak pernah dikasih bunga sama cowok," ungkapnya. (gil/jpnn)


PERSONEL grup musik Soundwave, Jevin Julian dan Rinni Wulandari dipertemukan pertama kali di kompetisi musik The Remix. Kini keduanya menjalin hubungan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News