Ini yang Diingat Sang Paman dari Si Cantik Asisten Bos XL yang Dibunuh Kekasihnya

Ini yang Diingat Sang Paman dari Si Cantik Asisten Bos XL yang Dibunuh Kekasihnya
Ini yang Diingat Sang Paman dari Si Cantik Asisten Bos XL yang Dibunuh Kekasihnya . FOTO: ist

jpnn.com - BREBES Riyadi, paman almarhum si cantik asisten Bos XL Hairiyantira alias Rian menginginkan Andy Wahyudi, sang pembunuh keponakannya dihukum seberat-beratnya. Menurut dia, Rian merupakan sosok yang baik dan patuh kepada orang tuanya. 

”Jelas kami merasa kehilangan, maka dari itu kami meminta kepada pihak berwajib untuk memberikan hukuman yang setimpal untuk sang pelaku,” jelas Riyadi.

Apalagi, kata Slamet, korban yang sudah memiliki dua orang anak dan dititipkan oleh mantan suaminya ini dikenal oleh lingkungan warga desa setempat adalah sosok yang lugu dan ramah terhadap siapapun.

”Sebelum kasus ini terbongkar, kami pihak keluarga sudah melaporkan ke pihak berwajib bahwa korban selama delapan bulan tidak diketahui keberadaannya (hilang). Tapi begitu mendapat kabar, ternyata korban ditemukan meninggal akibat dibunuh, kami pihak keluarga sangat syok,” ungkap Slamet.

Atas kasus pembunuhan tersebut, pihaknya meminta kepada yang berwajib agar pelaku dihukum seberat-beratnya. ”Pokoknya kami dari pihak keluarga korban meminta agar pembunuh Rian dihukum yang seberat-beratnya,” tandas Slamet lagi.

Diketahui, Hayriantira menghilang secara misterius pada November 2014. Akhirnya diketahui korban tewas dibunuh oleh kekasihnya, Andi Wahyudi, di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat. (ded/fat/mas)


BREBES Riyadi, paman almarhum si cantik asisten Bos XL Hairiyantira alias Rian menginginkan Andy Wahyudi, sang pembunuh keponakannya dihukum seberat-beratnya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News