Si Cantik Asisten Bos XL Tiba di Rumah Duka

Si Cantik Asisten Bos XL Tiba di Rumah Duka
Si Cantik Asisten Bos XL Tiba di Rumah Duka

jpnn.com - SEKRETARIS cantik satu provider telekomunikasi, Hairiyantira alias Rian, 37, korban pembunuhan yang dilakukan kekasihnya sendiri, Andi Wahyudi, 38 akhirnya tiba di rumah duka, Jumat (7/8). 

Jenazah tiba dengan menggunakan mobil ambulance dari RSUD Dr Slamet Garut, Kabupaten Garut dengan pelat nomor B 1287 PIX dalam kondisi sudah ada dalam peti jenazah.

Isak tangis dari keluarga dan sanak saudara mewarnai kedatangan almarhumah anak kedua dari empat saudara, dari pasangan Hadi Siswanto dan Ibu Rukmala. Mereka telah menunggu kedatangan jenazah di rumah duka yang beralamat di Desa Banjar Lor, RT 04/RW 01, Kecamatan Banjarharjo, Kabupaten Brebes.

Jenazah yang telah diotopsi oleh pihak berwajib tersebut tiba di rumah duka dan langsung dibawa ke Masjid Husada, sekitar pukul 16.00 WIB untuk disalati. 

Iring-iringan warga yang ingin melihat jenazah untuk terakir kalinya mewarnai prosesi pemakaan jenazah di tempat pemakaman yang tak jauh dari rumah duka. 

Usai menghilang selama 10 bulan, sekretaris Presiden Direktur PT XL Axiata yang bernama Hayriantira atau yang akrab disapa Rian ternyata jadi korban pembunuhan. Rian yang dinyatakan hilang oleh keluargnya sejak Oktober 2014 lalu dihabisi oleh kekasihnya sendiri, Andi Wahyudi.

Andi mengakui membunuh Rian saat mereka check in di Hotel Cipaganti, Garut, Jawa Barat pada 29 Oktober 2014 lalu. Keesokan harinya, pada Kamis 30 Oktober 2014. (ded/fat/mas)

SEKRETARIS cantik satu provider telekomunikasi, Hairiyantira alias Rian, 37, korban pembunuhan yang dilakukan kekasihnya sendiri, Andi Wahyudi, 38


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News