JPNN.com

Ini yang Dilakukan Jupiter Fortissimo Setelah Bebas dari Bui

Senin, 24 September 2018 – 09:15 WIB Ini yang Dilakukan Jupiter Fortissimo Setelah Bebas dari Bui - JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktor Jupiter Fortissimo akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah menjalani hukuman atas kasus penyalahgunaan narkoba.

Dia menyudahi hukuman selama dua tahun dua bulan setelah mendapat remisi 3,5 bulan. Dia resmi bebas sejak 27 Juli 2018 lalu.

Jupiter Fortissimo bersyuku akhirnya bisa keluar dari penjara. Dia pun langsung mengunjungi keluarga dan meminta maaf karena kesalahannya selama ini.

"Saya mau mengobati luka keluarga yang saya tinggalkan, karena selama proses hukuman, bukan saya yang sakit tapi mereka juga," kata Jupiter Fortissimo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurut Jupiter, setelah bebas dari penjara, dia memilih untuk berkumpul bersama keluarganya. Dia tidak keluar rumah selama satu bulan.

Bahkan, dia juga menutup komunikasi dengan teman-temannya. "No handphone, no internet, benar-benar i spent my time with my family," tuturnya.

Setelah merasa cukup menenangkan diri, Jupiter akhirnya membuka komunikasi lagi. Dia juga menemui teman-temannya yang selama ini selalu memberikan dukungan.

"Ternyata bosan juga, akhirnya aku keluar ketemu teman-teman yang sudah sering bantu selama aku di dalam (penjara)," tandasnya. (mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...