Ini yang Dilakukan Krisdayanti di Tengah Malam Hari Ultahnya

Ini yang Dilakukan Krisdayanti di Tengah Malam Hari Ultahnya
Krisdayanti. Foto: Fedrik Tarigan/dok.JPNN

jpnn.com - KRISDAYANTI menggelar pesta 12 jam di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, kemarin. Pesta ulang tahunnya ini diawali dengan gelaran pengajian bersama keluarga dan anak yatim.

KD merasa di usianya yang ke-40 itu semakin matang dan religius. ”Ini sudah lebih dari cukup. Raul buatkan pesta 12 jam. Majelis di pagi hari, malam nanti undang musik,” ujarnya.

Pelantun tembang Menghitung Hari pun terlihat begitu bahagia melewati satu demi satu rangkaian pesta yang disiapkan suaminya itu.

”Hari ini bahagia, penuh rasa syukur usia 40 tahun dengan berkah dan rahmat. Iringan doa dari majelis, doa harapan bersama suami dan anak,” katanya.

Lewat gelaran pesta yang dilakukan di pagi hari, KD-pun bisa sekaligus menjalankan ritual ibadah.

”Suami dan anak saya tidur duluan pukul 11. Saya manfaatkan dengan doa khusuk, pukul 12 saya sholat isya, bangun pukul 1 tahajud, saya mandi bersih, saya solat panjang, mengadu, dan mengevaluasi diri,” jelasnya.

Menurut Raul, tahun ini sengaja dia tidak memberikan surprise kepada sang istri. “Ini sudah beberapa kali surprise membosankan ya. Anak kami Amora suka bersama kami tiap malam. Pagi baru ucapkan, aku pangku istriku, aku bangga sekali sudah sangat dewasa. Jadi wanita istimewa buat aku, jalan karir, tapi anak tak terlantar. Kamu adalah istriku tahun lalu, saat ini, dan Insya Allah semur hidup,” sambung Raul sambil mencium mesra sang istri. (ash)

 


KRISDAYANTI menggelar pesta 12 jam di kediamannya di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, kemarin. Pesta ulang tahunnya ini diawali dengan gelaran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News