Ini Yang Ditakuti Persib Dari Persija

Ini Yang Ditakuti Persib Dari Persija
ILUSTRASI. FOTO: AFP

jpnn.com - BANDUNG - Persib Bandung mewaspadai kecepatan dan kelincahan dua pemain Persija Jakarta.

Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, kedua pemain tersebut berpotensi menyulitkan timnya saat berjumpa dalam laga lanjutan ISC A di Stadion GBLA Gedebage Bandung, Sabtu (16/7) malam.

Djadjang tak menampik, selama ini mereka memang kerap kesulitan mengantisipasi pemain-pemain yang memiliki kecepatan. Namun, ‎itu bukan berarti dirinya menyerah sebelum bertanding.

Justru, dia terlecut untuk memberikan ramuan strateginya untuk meredam kecepatan pemain-pemain tersebut.

‎"Persija mempunyai pemain kecil yang lincah dan cukup cepat, yaitu Ambrizal dan Novri Setiawan. Memang pemain kami sedikit takut dengan para pemain kecil seperti, Hendra Bayauw dan Terens Puhiri. Model-model seperti itu," kata Djadjang.

Untuk formasi, dia kemungkinan akan bertahan, hanya sedikit rotasi untuk memantapkan antisipasi melawan kecepatan lawan yang akan dilakukannya. Kemungkinan, Djadjang bakal menambah pemain dengan tipikal bertahan sehingga tidak turut naik terlalu jauh membantu serangan.(dkk/jpnn)


BANDUNG - Persib Bandung mewaspadai kecepatan dan kelincahan dua pemain Persija Jakarta. Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, kedua pemain tersebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News