Ini yang Membuat Persib Tak Mudah Putus Asa

Ini yang Membuat Persib Tak Mudah Putus Asa
bobotoh sebelum laga memberikan kreatifitasnya/ amjad

jpnn.com - BANDUNG- Kemenangan Persib bandung 3-1 atas Mitra Kukar di leg jedua semifinal Piala Presiden, Sabtu (10/10) malam membuat Firman Utina, vice kapten Persib, memberikan apresiasi terhadap bobotoh. Militansi mereka, lanjut Firman, membuat pemain juga tak mudah kehilangan semangat di atas lapangan.

Saat gol bunuh diri OK John mampu disamakan dengan cepat oleh Mitra Kukar via Carlos Raul Scuciatti, pemain Persib sempat terlihat emosi. Mereka saling menyalahkan satu sama lain dan sempat terlibat adu mulut. Beruntung, Firman dan Atep bisa menenangkan pemain.

"Kami saling mengingatkan, saya bilang 'lihat itu bobotoh. jangan nyerah, ayo bikin gol lagi'," kata Firman.

Rupanya, lanjut Firman, saat pemain melihat kepada Bobotoh yang memadati stadion Jalak Harupat, Soreang, mereka langsung bisa kembali fokus ke lapangan dan mulai kerja keras dari nol lagi.

"Kami terima kasih, sampai ada yang menginap di mess, ada yang menginap di stadion demi Persib. Semangat dan loyalitas itu yang membuat pemain tidak mudah menyerah," ungkap mantan pemain Timnas tersebut. (dkk/jpnn)

BANDUNG- Kemenangan Persib bandung 3-1 atas Mitra Kukar di leg jedua semifinal Piala Presiden, Sabtu (10/10) malam membuat Firman Utina, vice kapten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News