Inikah Akhir Drama Pemanggilan Arief Poyuono oleh MK Partai Gerindra?

Inikah Akhir Drama Pemanggilan Arief Poyuono oleh MK Partai Gerindra?
Arief Poyuono. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Drama pemanggilan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono oleh Majelis Kehormatan (MK) Partai Gerindra sepertinya segera berakhir.

Indikasi berakhirnya drama pemanggilan Arief tersirat dari pernyataan Juru Bicara Gerindra Habiburokhman lewat media sosial Twitter.

"Sdh jelas tegas kami sampaikan bahwa apapun yang disampaikan Poyuono tdk ada kaitan dg Gerindra," kicau akun @habiburokhman, Rabu (15/7).

Habiburokhman beralasan, Arief sendiri sudah menyatakan tidak bicara atas nama Gerindra.  

"Ybs sendiri juga mengatakan bahwa dia bicara tidak atas nama Gerindra. Kami waspadai konspirasi hati hitam yang selalu mengkaitkan statement Poyuono dengan Gerindra," kicau @habiburokhman.

Akun @Fraksi_Gerindra juga menyatakan hal senada.

"Selamat siang. Pernyataan yang keluar dari Arif Puyono tidak mewakili Partai Gerindra. Setiap media yang membuat berita dengan beliau sebagai narasumbernya berarti mempunyai agenda untuk mendiskreditkan Partai Gerindra," twit akun @Fraksi_Gerindra.

Penggiat media sosial Muhammad Said Didu mempertanyakan sikap Partai Gerindra terkait keputusan yang diambil.

Drama pemanggilan Wakil Ketua Umum DPP Partai Gerindra Arief Poyuono oleh Majelis Kehormatan (MK) Partai Gerindra sepertinya segera berakhir.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News