Inilah 5 Pati TNI AU Penerima Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama

Inilah 5 Pati TNI AU Penerima Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama
Lima pati penerima Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama (dari kiri ke kanan) Marsda TNI F. Indrajaya, Marsda TNI Arief Mustofa, Marsda TNI Mohamad Tonny Harjono, Marsda TNI Jemi Trisonjaya, dan Marsda TNI Yusuf Jauhari. Foto: dok dispenau

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Fadjar Prasetyo menyematkan Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama kepada lima perwira tinggi (Pati) TNI AU, di Ruang Hening Gedung Rd. Suryadi Suryadarma Mabesau, Cilangkap, Jakarta Timur, Senin (23/8).

Lima Pati TNI AU itu menerima tanda kehormatan tersebut setelah melalui seleksi secara ketat.

Para perwira tinggi itu tidak hanya dinilai dari kinerjanya dalam satuan, tetapi juga tentang kesetiaan, dedikasi, loyalitas, dan kerelaan berkorban demi negara.

Dinas Penerangan TNI Angkatan Udara (Dispenau) dalam rilisnya menyebutkan, lima Pati TNI AU yang menerima tanda kehormatan itu adalah Marsda TNI F. Indrajaya (Ta Pengajar Bidang Hubungan Internasional Lemhanas), dan Marsda TNI Arief Mustofa (Deputi Bid. Koordinator Komunikasi Informasi dan Aparatur Kemenko Polhukam).

Ada juga Marsda TNI Jemi Trisonjaya (Sekretaris Bais TNI), Marsda TNI Yusuf Jauhari (Kabaranahan Kemhan), dan Marsda TNI Mohamad Tonny Harjono (Sekretaris Militer Presiden Kemensetneg RI).

"Penyematan Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama pada hakikatnya merupakan wujud penghargaan negara kepada prajurit TNI AU," bunyi pernyataan Dispenau.

"Mereka yang menerima penghargaan telah menunjukkan kemampuan, kebijaksanaan, dan jasa luar biasa melebihi panggilan kewajiban untuk kemajuan dan pembangunan TNI Angkatan Udara tanpa merugikan tugas pokoknya."

Hadir pada acara penganugerahan tersebut antara lain Wakasau Marsdya TNI Fahru Zaini, para asisten Kasau, dan Wakapuslaiklambangjaau. (dispenau/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:

Penerima Bintang Swa Bhuwana Paksa Pratama telah menunjukkan kemampuan, kebijaksanaan, dan jasa luar biasa.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News