Inilah "5 Sukses" Presiden Jokowi Versi Adik Megawati

Inilah "5 Sukses" Presiden Jokowi Versi Adik Megawati
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Rachmawati Seokarnoputri kembali melayangkan kritik pedas pada Presiden Joko Widodo. Adik Megawati Soekarnoputri itu mengatakan, Jokowi membuat lima “kesuksesan” selama menjadi presiden.

Salah satunya ialah “sukses” inflasi yang ditandai dengan naiknya harga sembako dan kebutuhan sehari-hari lainnya. Sementara, “sukses” kedua ialah pemutusan hubungan kerja (PHK).

“Sukses” ketiga ialah menambah orang miskin. Sementara, “sukses” keempat dan kelima ialah mematikan bisnis wong cilik (rakyat kecil) serta menambah utang Indonesia.

"Bonusnya konflik dan ricuh dimana-mana. Tambah lagi Indonesia dikuasai (dijajah kapitalis asing dan aseng). Ini kata seorang pengamat ekonomi," ungkap Ketua Yayasan Pendidikan Soekarno ini.

Untuk mengatasinya, tak ada jalan lain kecuali Jokowi mundur karena tidak cukup hanya mengganti para menteri. "Jadi apa solusi? Cabut mandat, luruskan kiblat kembali ke tujuan Proklamasi kemerdekaan RI," ujar Rachmawati. (rm/jpnn)

 


JAKARTA- Rachmawati Seokarnoputri kembali melayangkan kritik pedas pada Presiden Joko Widodo. Adik Megawati Soekarnoputri itu mengatakan, Jokowi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News