Inilah Alasan Ribuan Kaum Hawa Ini Mendukung Ahok-Djarot

Inilah Alasan Ribuan Kaum Hawa Ini Mendukung Ahok-Djarot
Sejumlah pendukungan Ahok dari kaum perempuan mendatangi Rumah Lembang. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Deklarasi Perempuan BaDja (Basuki-Djarot) bertajuk 'Basuki-Djarot Untuk Perempuan Jakarta' di Gedung Smesco, Jakarta, Senin (19/12). 

Ahok-Djarot tampak terlihat mengenakan baju Sadariah. Begitu memasuki ruangan, pasangan petahana tersebut disambut dengan Salawat Nabi oleh sekitar dua ribu perempuan yang menghadiri acara tersebut. 

Eva Kusuma Sundari selaku Ketua Panitia, menyatakan, dukungan diberikan kepada Ahok-Djarot atas prestasi dan kinerja keduanya.

"Kami mendaulat bapak Ahok dan Djarot karena prestasi sebagai pejuang kesejahteraan rakyat," kata Eva.

Eva menyebut, Ahok-Djarot telah menghasilkan program yang baik bagi perempuan. Karenanya, dia meminta Ahok-Djarot untuk mempertahankan program yang sudah mendukung perempuan. 

"Program yang sangat memberdayakan perempuan serta melindungi anak dan kelompok marjinal itu dipertahankan dan dikuatkan untuk mendatang," ungkap Eva.

Pihak-pihak yang hadir dalam Deklarasi Perempuan BaDja (Basuki-Djarot) seperti BaDja Dharma, Teman Ahok, Relawan BaDja, Nasdem, PPP, PDIP, Golkar, Hanura, PSI, Perempuan Peduli Kota, dan ibu-ibu Rusun Tambora. (gil/jpnn)


JAKARTA - Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot Saiful Hidayat menghadiri acara Deklarasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News