Inilah Golden Generation Muenchen

Inilah Golden Generation Muenchen
Selebrasi pemian Bayern Muenchen usai menjuarai Liga Champions. Getty Images
LONDON - Gelar juara Liga Champions yang direbut Bayern Muenchen membuncahkan eforia segenap elemen tim. Kapten Muenchen Philipp Lahm mengatakan, Muenchen musim ini bisa dikatakan sebagai golden generation alias generasi emas dalam sejarah klub.

“Tekanannya memang sangat besar di awal. Saya selalu mengatakan bahwa kalau ingin menjadi generasi emas, kami harus memenangkan gelar internasional,” terang Lahm seperti dilsnir Bild, Minggu (26/5).

Kemenangan tersebut memang sudah lama ditunggu Muenchen. Sebab, sebelumnya mereka sudah dua kali kalah di partai final. Masing-masing terjadi di musim 2009/2010 serta 2011/2012. Karena itu, Lahm mengaku bahwa gelar juara tersebut merupakan sebuah hal yang mesti dirayakan dengan hebat.

Salah satu yang menjadi kebanggaan Lahm ialah usia para pemain Muenchen. Cukup banyak pemain muda yang menghuni skuad Muenchen saat ini. Jika menilik istilah golden generation, Muenchen masih bisa menjaga prestasi hebat tersebut dalam beberapa musim ke depan.

LONDON - Gelar juara Liga Champions yang direbut Bayern Muenchen membuncahkan eforia segenap elemen tim. Kapten Muenchen Philipp Lahm mengatakan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News