Robben Merasa Tak Jadi Pecundang Lagi

Robben Merasa Tak Jadi Pecundang Lagi
Arjen Robben. Getty Images
LONDON - Rasa penasaran Bayern Muenchen untuk mengangkat tropi juara Liga Champions akhirnya berakhir. Kemenangan atas Borussia Dortmund membuat Muenchen mengakhiri kutukan buruk di dua final sebelumnya.

Winger Arjen Robben pun menjadi salah satu pemain yang paling bahagia dengan gelar tersebut. Sebab, ketika dua kali kalah di musim 2009/2010 dan 2011/2012, Robben juga masuk dalam skuad The Bavaria, julukan Muenchen.

“Saya merasakan hal yang sangat special. Saya tidak lagi sebagai seorang pecundang. Sangat sulit untuk menerimanya ketika ada di posisi runner up. Sangat penting untuk menjadi juara Liga Champions,” terang Robben seperti dilansir Goal, Minggu (26/5).

Yang lebih membahagiakan, pemain asal Belanda tersebut benar-benar menjadi bintang Muenchen di laga final dini hari tadi. Robben menjadi kreator sekaligus eksekutor dua gol yang dijaringkan Muenchen.

LONDON - Rasa penasaran Bayern Muenchen untuk mengangkat tropi juara Liga Champions akhirnya berakhir. Kemenangan atas Borussia Dortmund membuat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News