Inilah Jumlah Target Gol untuk Karim Benzema

Inilah Jumlah Target Gol untuk Karim Benzema
afp

jpnn.com - MADRID – Rafael Benitez mematok target besar untuk bomber Real Madrid Karim Benzema. Pelatih berkacamata itu meminta Benzema minimal mencetak minimal 20 gol musim mendatang.

Musim lalu, Benzema “hanya” bisa mencetak 22 gol di semua kompetisi yang diikuti Madrid. Namun, Benitez yakin, bomber asal Prancis itu bakal tampil lebih garang musim ini.

“Salah satu target saya adalah dia bisa mencetak 20-25 gol musim ini. Saya percaya diri dia bisa melakukannya,” terang Benitez pada El Pais sebagaimana dilansir laman Goal, Senin (17/8).

Benzema musim mendatang kemungkinan besar tetap diplot sebagai penyerang nomor 9. Pasalnya, Madrid memang hanya memiliki Benzema sebagai bomber dengan tipe seperti itu.

“Benzema adalah pemain luar biasa. Saya memiliki keyakinan terhadapnya. Dia punya kemampuan untuk bersaing dengan penyerang lain,” tegas Benitez. (jos/jpnn)

 


MADRID – Rafael Benitez mematok target besar untuk bomber Real Madrid Karim Benzema. Pelatih berkacamata itu meminta Benzema minimal mencetak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News