NTT Tim Paling Meyakinkan, Inilah Empat Semifinalis LIDI 2015

NTT Tim Paling Meyakinkan, Inilah Empat Semifinalis LIDI 2015
ilustrasi

jpnn.com - LIGA Desa Indonesia (LIDI) akhirnya memasuki babak semifinal. Empat tim yang bakal bertanding di Belitung Timur tersebut dipastikan saling berjibaku pada Rabu (19/8) mendatang.

Empat tim yang menembus empat besar itu adalah Sumatera Barat (Sumbar), Maluku Utara (Malut), Nusa Tenggara Timur (NTT), dan Jawa Barat (Jabar).

Jabar lolos setelah mengandaskan Bangka Belitung 1-0. Maluku Utara manaklukkan Sumatera Utara 2-1. Sementara itu, Sumbar menang adu penalti 5-4 atas Banten.

NTT menjadi tim paling meyakinkan setelah mampu menghajar tim kuat DKI Jakarta 4-1.

Menurut ketua LIDI Eddy Sofyan, laga di babak gugur ternyata sangat menarik dan ketat. Dia tak menyangka, kualitas tim yang tampil melebihi prediksinya.

"Tim ini kuat-kuat, mereka kompak dan bagus. Ini melebihi ekspektasi saya, beberapa pemain ini layak masuk liga profesional," ungkapnya.

Eddy berharap, laga final yang rencananya digelar pada 23 Agustus mendatang, mampu menunjukkan persaingan yang lebih bagus lagi.

"Semifinal tentu kualitasnya lebih baik. Saya yakin pertandingan akan sangat menarik," tuturnya. (dkk/jpnn)

LIGA Desa Indonesia (LIDI) akhirnya memasuki babak semifinal. Empat tim yang bakal bertanding di Belitung Timur tersebut dipastikan saling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News