Inilah Nama Pemain yang Diincar Indra Sjafri, Siapa?

Inilah Nama Pemain yang Diincar Indra Sjafri, Siapa?
Manajer Bali United Indra Sjafri. FOTO: Dok. JPNN.com

jpnn.com - KUTA - Bali United tampaknya jengah terhadap ekspektasi tinggi daripara suporternya yang menuntut agar tim kesayangannya bisa memiliki prestasi yang lebih tinggi lagi.

Dikonfirmasi Minggu kemarin (16/10), Manajer Bali United Indra Sjafri mengatakan, manajemen Bali United sudah sepenuhnya mendukung untuk perombakan tim musim depan agar menjadi lebih baik lagi.

Bahkan, dirinya mengatakan jika sudah mengantongi beberapa pemain incarannya untuk musim kompetisi tahun depan.

“Proposal sudah dibuat sekarang. Tapi, pemain siapa saja yang akan kami rekrut tidak bisa kami umumkan sekarang. Nanti akan berpengaruh terhadap pemain lainnya di tim,” terangnya seperti dilansir Bali Express/JPNN.com

Dari kabar yang terdengar, Indra Sjafri sudah menghubungi mantan pemainnya di Timnas U-19 yakni Evan Dimas untuk memperkuat Serdadu Tridatu. Menanggapi hal tersebut, Indra Sjafri tidak menampik hal tersebut.

“Memang benar, tapi belum bisa untuk musim depan. Kontraknya di Bhayangkara United belum berakhir. Saya tidak mengajarkan nakal kepada mantan anak asuh saya,” jelasnya.

Lantas siapa yang akan direkrut selanjutnya? Indra Sjafri tidak mau membeberkannya. Menurutnya, hal tersebut akan menyinggung klub lainnya.

“Janganlah, nanti tersinggung klub lain. Nanti berpengaruh juga kepada pemain lainnya di Bali United. Yang jelas sudah ada pendekatan ke pemain lain untuk musim depan,” terangnya.

KUTA - Bali United tampaknya jengah terhadap ekspektasi tinggi daripara suporternya yang menuntut agar tim kesayangannya bisa memiliki prestasi yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News