Inilah Pesaing Inter Raih Scudetto Versi Mancini

Inilah Pesaing Inter Raih Scudetto Versi Mancini
inter it

jpnn.com - MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini enggan terlena meski anak asuhnya tampil impresif pada awal musim ini. Mancini mengatakan, tim lain juga berpeluang melangkah dengan hebat.

“Siapa pesaing lain untuk merebut Scudetto? Juventus, Roma dan Napoli,” terang Mancini pada Mediaset Premium sebagaimana dilansir laman Football Italia, Senin (14/9).

Inter saat ini menjadi tim yang memiliki performa paling garang. Terbaru, AC Milan harus merasakan kegarangan Inter setelah ditekuk dengan skor 0-1 di San Siro, Senin (14/9) dini hari WIB.

Hasil itu mengantarkan Inter ke puncak klasemen setelah membukukan sembilan poin. Sebelumnya, Inter juga sukses menumbangkan Atalanta dan Carpi.

“Kami baru memasuki pekan ketiga. Sepakbola bisa berubah dalam rentang 90 menit. Hasil ini harus memberikan kami kepercayaan diri untuk terus melangkah,” tegas Mancini. (jos/jpnn)

 


MILAN – Pelatih Inter Milan Roberto Mancini enggan terlena meski anak asuhnya tampil impresif pada awal musim ini. Mancini mengatakan, tim


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News