Mourinho: Semua Bahagia Jika Saya Menderita

Mourinho: Semua Bahagia Jika Saya Menderita
afp

jpnn.com - LONDON – Jose Mourinho menilai, semua pihak kini punya momen untuk mencacinya. Hal itu tak lepas dari hasil buruk yang diterima Chelsea pada awal musim 2015/2016 ini.

Sebagaimana diketahui, Chelsea sudah menelan tiga kekalahan dari lima laga. Menurut Mourinho, publik merasa bahagia ketika dirinya tengah berada dalam situasi menderita.

“Saya tahu banyak orang bahagia karena akhirnya setelah bertahun-tahun mereka melihat saya berada dalam situasi seperti ini,” terang Mourinho sebagaimana dilansir laman Goal, Minggu (13/9).

Meski begitu, Mourinho tetap enggan menyerah. Pelatih berjuluk The Special One tersebut bertekad mengembalikan nama besarnya sebagai salah satu juru racik genius di dunia.

“Ini adalah kali pertama dalam karier saya mendapatkan hasil buruk seperti ini. Saya bahagia karena pada momen ini para pemain tidak berpikir terlalu banyak mengenai apa yang terjadi,” tegas Mourinho. (jos/jpnn)

 

 


LONDON – Jose Mourinho menilai, semua pihak kini punya momen untuk mencacinya. Hal itu tak lepas dari hasil buruk yang diterima Chelsea pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News