Menuju KLB, Tim Transisi Inventarisir Klub Anggota PSSI

Menuju KLB, Tim Transisi Inventarisir Klub Anggota PSSI
Cheppy T Wartono (kiri)/ Foto: Amjad

jpnn.com - JAKARTA- Rencana Tim Transisi untuk segera menggulirkan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI sangat serius. Mereka saat ini mulai menjalankan tahapan untuk inventarisasi.

Proses inventarisasi tersebut dilakukan kepada anggota-anggota PSSI yang diklaim berjumlah 777 klub. Menurtu Cheppy T Wartono, Anggota Tim Transisi, mereka tak lantas percaya begitu saja dengan klaim tersebut.

"Kami akan inventarisasi lagi. benar nggak segitu jumlahnya. Yang aktif berapa yang fiktif berapa, harus diverifikasi dipastikan," katanya melalui pesan singkat (Minggu, 13/9).

Sebelumnya, PSSI memang sempat mengklaim bahwa ada penambahan jumlah klub dari yang awalnya 643 menjadi 777 klub. Data itu juga dipegang oleh Tim Transisi sebagai langkah awal menuju KLB.

(Baca juga: http: Piala Kemerdekaan Selesai, Selanjutnya KLB PSSI)

Rencananya, KLB paling lambat digelar sebelum 2016. Sebab, Tim Transisi ingin proses seluruhnya beres pada awal 2016. (dkk/jpnn)


JAKARTA- Rencana Tim Transisi untuk segera menggulirkan Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI sangat serius. Mereka saat ini mulai menjalankan tahapan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News