Inilah Satu-satunya Tim yang Masih Sempurna di NBA Restart

Inilah Satu-satunya Tim yang Masih Sempurna di NBA Restart
Bintang Phoenix Suns Devin Booker (putih) beraksi ke keranjang OKC. Foto: diambil dari nbacom

jpnn.com, ORLANDO - Sejak NBA kembali bergulir alias restart pada 31 Juli di Orlando, Phoenix Suns belum pernah kalah. Enam kali main, enam kali menang.

Dari 22 tim yang 'berhak' melakoni NBA restart di Orlando, Suns menjadi satu-satunya tim yang belum pernah kalah. Kemenangan terbaru diraih, Selasa (11/8) dini hari WIB. Suns memukul Oklahoma City Thunder 128-101.

Devin Booker mencetak 35 poin. Booker yang harus menepi pada kuarter keempat, mencatat 30 poin atau lebih dalam satu pertandingan yang ke-90 kali sehingga menyamai rekor legenda Suns Walter Davis untuk pemain yang paling sering menciptakan 30 poin atau lebih dalam sejarah tim ini.

Mikal Bridges dan rookie Cameron Johnson masing-masing menyumbangkan 18 poin untuk Suns (yang kini memiliki catatan menang kalah 32-39 musim ini).

Dengan kemenangan ini, Suns tetap menjaga peluang lolos ke playoff, setidaknya untuk finis di peringkat ke-8 (jatah terakhir playoff wilayah) Barat.

Suns masih bersaing dengan Memphis Grizzlies, Portland Trail Blazers dan San Antonio Spurs di dua pertandingan sisa reguler NBA.

Dari enam pertandingan yang mereka lakoni di NBA restart, tim ini selalu menang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News