Inilah Wajah Cucu Presiden Jokowi, Mirip Siapa ya?

Inilah Wajah Cucu Presiden Jokowi, Mirip Siapa ya?
Jan Ethes Srinarendra, yang masih berselimut di boks ruang perawatan RS PKU Muhammadiyah Solo kemarin. Foto: repro, Damianus Bram/Radar Solo/JPG

jpnn.com - SOLO - Kondisi Selvi Ananda, istri Gibran Rakabuming Raka membaik Pascaoperasi caesar di Rumah Sakit (RS) PKU Muhammadiyah Solo. Dia sudah bisa berdiri. 

Karena itu, sang suami yang juga putra sulung Presiden Jokowi ingin cepat-cepat membawa pulang istri dan tentu saja bersama buah hatinya Jan Ethes Srinarendra.

”Secepatnya bisa pulang. Selvi sudah bisa berdiri,” ucap Gibran di RS PKU Muhammadiyah, Jumat (11/3). Namun pengusaha kuliner itu harus menunggu keputusan tim dokter.

Hingga kemarin, Selvi dan Jan Ethes masih berada di Sweet Room I lantai 2 RS PKU Muhammadiyah. Pihak keluarga juga menyewa satu ruangan lagi di sebelah kamar Jan Ethes, yakni ruang Sweet Room II.

Soal nama panggilan, Gibran ingin bayi lucunya itu disapa Jan Ethes. ”Harus dua kata karena (nama Jan Ethes, Red) memang satu kesatuan. Jadi harus dua kata,” terangnya. (vit/ves/wa/sam/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News