Innalillahi... 3 Tewas, 2 Luka-Luka

Innalillahi... 3 Tewas, 2 Luka-Luka
Innalillahi... 3 Tewas, 2 Luka-Luka

jpnn.com - Kecelakaan maut terjadi di Tol Cakung, Jakarta Timur yang melibatkan mobil Suzuki Carry dengan truk trailer di kilometer 53.400 A off ramp, Jumat (23/10).

Dari data yang dihimpun JPNN.com, truk trailer tengah mengalami kerusakan pada mesin sehingga supir berinisiatif memarkirkan kendaraannya di bahu jalan tol guna memperbaiki kerusakan tersebut.

Oleh karena itu, Kasubdit Gakum Korlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto menjelaskan, tabrakan tersebut bermula, saat mobil Carry bernomor polisi B 1066 QG, melaju dari arah Kalimalang menuju Cakung. Diduga supir mobil carry hilang kendali, maka menabrak truk trailer bernopol B 9479 SY.

“Kami mendapat laporan 3 orang tewas dan 2 orang lainnya mengalami luka-luka," ujar Budiyanto, Jumat (23/10) malam.

Lebih lanjut, saat mobil Carry hendak keluar exit tol Cakung 1, supir tak menyadari jika di depannya ada sebuah mobil trailer berhenti di bahu jalan tol. Nahas, mobil carry yang sedang melaju hilang kendali. Akibatnya, mobil carry terjepit di bagian belakang truk trailer.

Akibat benturan keras tersebut, diketahui menyebabkan 3 orang meninggal dunia, yakni Kaslani (31), Mulyani (49) dan Suharno (36). Kemudian 2 penumpang lainnya luka berat, antara lain Subhan (22) dan Prayitno (18). “Seluruh korban dibawa ke RS Kramat Jati, Jakarta Timur,” ungkapnya.

Selain itu demi pengembangan, kepolisian kini sedang mencari saksi terkait insiden nahas tersebut. Demikian polisi juga mengamankan supir truk trailer yang bernama Sarno, 26 beserta barang bukti lainnya. (mg4/jpnn)

Kecelakaan maut terjadi di Tol Cakung, Jakarta Timur yang melibatkan mobil Suzuki Carry dengan truk trailer di kilometer 53.400 A off ramp, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News