JPNN.com

Innalillahi, Bahrun Amik Meninggal dengan Cara Tragis

Rabu, 16 Oktober 2019 – 10:29 WIB Innalillahi, Bahrun Amik Meninggal dengan Cara Tragis - JPNN.com
Pengendara motor terlindas truk tronton. Foto: Radar Banten

jpnn.com, SERANG - Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia usai terlindas truk tronton di Jalan Serang-Cilegon, tepat di depan pintu masuk lokasi wisata Gunung Pinang, Kramatwatu, Kabupaten Serang, Banten pada Selasa (15/10) sekira pukul 16.00 WIB.

Posisi korban yang berada di kolong truk dievakuasi oleh anggota Pos SAR Banten-Basarnas yang kantornya tidak jauh dari lokasi kejadian.

Korban diketahui bernama Bahrun Amik, warga Kampung Cirogol, Desa Cikeusal, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat pria berusia 31 tahun itu mengendarai sepeda motor Beat dengan nomor polisi A 6404 OG melaju dari arah Kota Cilegon menuju Serang.

Sekira pukul 16.00 WIB, korban tiba di lokasi kejadian, korban melihat angkot dari arah Serang putar balik. Diduga, untuk mengurangi kecepatan, korban mengerem. Nahas sepeda motor berwarna hitam yang dikendarainya itu oleng hingga dan terjatuh.

Korban yang jatuh ke arah kanan jalan, dalam waktu yang bersamaan melintas truk A 9517 W dari arah Cilegon langsung melindas tubuh korban.

Usai truk berhenti, korban berada tepat di antara ban depan dan ban belakang truk dalam keadaan tertelungkup tanpa alas kaki. Korban mengalami luka yang sangat parah di bagian pinggang, kepala, tangan dan kaki. Bagian pinggang korban terlihat nyaris putus.

Korban yang meninggal di lokasi dievakuasi oleh tim Badan SAR Nasional (Basarnas) Provinsi Banten ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Drajat Prawiranegara Serang. Motor yang dikendarai korban dibawa ke Mapolsek Kramatwatu, sedangkan truk dibawa ke Mapolres Serang Kota.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...