Innalillahi, Mayor Purnawirawan Dihabisi Perampok

Innalillahi, Mayor Purnawirawan Dihabisi Perampok
Police Line. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - MUARA ENIM - Kediaman purnawirawan TNI, Mayor (Purn) Sutoyo (75) di wilayah Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim, Sumsel, disatroni lima perampok bertopeng.

Selain rumah korban, komplotan perampok yang beraksi Jumat (29/7) pukul 03.00 Wib itu juga menggasak toko manisan di sampingnya yang disewakan korban kepada Erwin (40).

Diduga, kelima perampok ini salah sasaran. Target mereka merampok kediaman Erwin, tapi malah masuk rumah Sutoyo dan menghabisi korban yang sedang tidur. 

Mereka masuk ke dalam rumah setelah berhasil mencongkel jendela. Para pelaku masuk ke dalam kamar korban. 

Saat itu, Sutoyo dan istrinya diancam dengan senpi. Seorang pelaku mengeluarkan tembakan satu kali ke arah pintu untuk menakuti korban. Pasangan suami istri (pasutri) itu pun diikat.

Pelaku meminta uang kepada Sutoyo, namun korban berusaha melawan sembari berteriak.

Para pelaku lalu membekap korban dengan bantal. Diduga kehabisan napas, korban yang informasinya punya riwayat sakit jantung itu pun meregang nyawa.  

Para pelaku lalu masuk ke dalam toko Erwin yang berada di samping rumah korban. Pelaku mengacak-ngacak isi dalam toko dan harta dalam rumah Sutoyo.

MUARA ENIM - Kediaman purnawirawan TNI, Mayor (Purn) Sutoyo (75) di wilayah Desa Karang Endah, Kecamatan Gelumbang, Muara Enim, Sumsel, disatroni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News