Innalillahi, Pak Guru Tewas Secara Mengenaskan

Innalillahi, Pak Guru Tewas Secara Mengenaskan
Polisi mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu (15/3/2023). (ANTARA/HO-Polres Tasikmalaya Kota)

jpnn.com, TASIKMALAYA - Pak guru bernama Asep (43) tewas secara mengenaskan setelah sepeda motor yang dikendarainya jatuh kemudian terlindas oleh kendaraan bermotor lainnya di jalan raya di Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Rabu.

Korban merupakan guru SMA Negeri 2 Singaparna, Tasikmalaya.

"Dari keterangan beberapa saksi, korban terjatuh ke kanan dan terlindas sepeda motor dari arah berlawanan saat hendak pergi ke sekolah," kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Tasikmalaya Kota AKP Tedjo Reno Indratno.

Dia menuturkan korban yang berprofesi sebagai guru berstatus pegawai negeri sipil (PNS) itu merupakan warga Perumahan Kota Baru, Kecamatan Cibeureum.

Korban, kata dia, mengendarai sepeda motor nomor polisi Z 5263 II yang melaju dari arah Kota Tasikmalaya menuju Singaparna, tempat korban melaksanakan tugasnya sebagai guru.

Namun, di tengah perjalanan korban saat menyalip kendaraan di depannya tiba-tiba stang sepeda motornya mengenai kendaraan yang ada di depannya, sehingga laju kendaraan korban tidak terkendali dan terjatuh.

Saat bersamaan, lanjut dia, datang sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi Z 2755 RJ yang dikemudikan seorang perempuan warga Kecamatan Singaparna tidak dapat menghindari korban yang akhirnya terlindas.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian, sementara pengendara Honda Beat mengalami luka-luka," katanya.

Semoga arwah pak guru diterima di sisi Tuhan. Innalillahi. Begini kronologi korban tewas secara mengenaskan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News