INNALILLAHI: Polisi Tewas Tersetrum

INNALILLAHI: Polisi Tewas Tersetrum
ILUSTRASI: FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - TANGERANG – Bripka Dwi Mulyono, aparat kepolisian dari Satuan Lantas Polres Metro Tangerang ditemukan tewas tersetrum di rumahnya, Komplek Purnabakti No. 53 RT. 003 / RW 004, Kelurahan Karang Sari, Kecamatan Neglasari, Tangerang, Rabu (22/10) sore.

Dari keterangan saksi, Rahmat Sutarto mengatakan, Bripka Mulyono pada sore kemarin sedang mengecor tangga bersamanya dibelakang rumah korban. Karena hari sudah mulai gelap, korban beriniasiatif membuat lampu darurat di belakang rumahnya.

“Kemudian korban membuat lampu penerangan menggunakan kabel dan lampu,” kata Rahmat.

Namun, pada saat korban menghubungkan lampu dengan kabel, korban tak menyadari kabel yang dipegangnya terkelupas.

“Korban tidak melihat ada kabel yang terkelupas, selanjutnya korban tersengat listrik kemudian korban terjatuh lalu duduk kemudian tidak sadarkan diri,” ucap Rahmat.

Menurutnya, ketika korban tak sadarkan diri, korban langsung dilarikan ke rumah sakit oleh teman serumahnya, Tri Rahayu (34), ke RS Sitanala Tangerang. Kemudian pihak rumah sakit merujuknya ke RS Umum Tangerang.

Sayangnya, korban tak tertolong dan menghembuskan nafas terakhir di RS Umum Tangerang.(mg4/jpnn)


TANGERANG – Bripka Dwi Mulyono, aparat kepolisian dari Satuan Lantas Polres Metro Tangerang ditemukan tewas tersetrum di rumahnya, Komplek


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News