INNALILLAHI...Terseruduk Avanza, Satu Tewas, Seorang Lagi Kritis

INNALILLAHI...Terseruduk Avanza, Satu Tewas, Seorang Lagi Kritis
ILUSTRASI. FOTO: Pixabay.com

jpnn.com - MANADO – Yuyun Baji (30) warga kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang, akhirnya meregang nyawa di ruas jalan Manado-Amurang Provinsi Sulawesi Utara, Minggu (27/3) dini hari sekitar pukul 05.00 WITA.

Seperti dilaporkan Posko Manado (Grup JPNN), Yuyun Baji tewas ditempat kejadian  setelah sepeda motor yang dikendarainya ditabrak mobil Avanza. Peristiwa terjadi di Desa Tumpaan, Sulut.

Salah seorang sumber menyebutkan korban menggunakan sepeda motor bersama Aldy Joseph (16) yang kini terbaring kritis di RSUP Kandou Manado. Korban bermaksud pulang ke Amurang usai salah satu tempat hiburan.

Saat melintas, korban yang mengendarai motor diseruduk Avanza. Seketika itu kedua lelaki malang itu terjungkal di atas sepeda motor. Yuyun meregang nyawa di lokasi kejadian. Sedangkan Aldy dengan kondisi luka serius di rawat di RSUP Kandou. 

Dibantu warga setempat korban Aldy dilarikan ke Rumah Sakit terdekat karena kondisinya cukup memburuk. Selanjutnya dirujuk untuk mendapatkan perawatan lebih intensif di RSUP Kandou Manado.(mg-01/fri/jpnn)


MANADO – Yuyun Baji (30) warga kelurahan Ranoyapo, Kecamatan Amurang, akhirnya meregang nyawa di ruas jalan Manado-Amurang Provinsi Sulawesi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News