Innnalillahi, Kakek Darma Ditemukan Tewas Mengapung di Dekat Dermaga Palabuhanratu

Innnalillahi, Kakek Darma Ditemukan Tewas Mengapung di Dekat Dermaga Palabuhanratu
Tim SAR gabungan dibantu nelayan dan masyarakat saat mengevakuasi jasad Kakek Darma yang ditemukan tewas mengapung di dekat dermaga Palabuhanratu, Kami (12/5). Foto: Antara/HO

jpnn.com, SUKABUMI - Kakek Darma ditemukan tewas mengapung di perairan yang terletak di dekat dermaga Pelabuhan Perikanan Nusantara Palabuhanratu (PPNP).

Sebelumnya, pria 62 tahun itu dilaporkan terjatuh dari perahu saat mencari ikan di perairan Pantai Istana Presiden, Palabuhanratu, Sukabumi, pada Selasa (10/5).

"Korban ditemukan tim SAR gabungan mengapung di sekitar perairan Dermaga 2 Palabuhanratu dan langsung dievakuasi ke RSUD Palabuhanratu untuk proses
visum et repertum," kata Kepala Kantor SAR Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) pada operasi tersebut, Hendra Setiawan, Kamis (12/5).

Hendra menyampaikan saat pencarian tim SAR gabungan yang berasal berbagai komponen yang dibantu sejumlah relawan dan masyarakat selama pencarian terdapat beberapa kendala, seperti gelombang tinggi dan cuaca yang tidak menentu.

"Kami mengucapkan belasungkawa kepada keluarga korban yang ditinggalkan," ucap Hendra. (jpnn/antara)

Kakek Darma ditemukan tewas mengapung setelah sebelumnya dilaporkan terjatuh dari perahunya saat memancing ikan


Redaktur & Reporter : Sutresno Wahyudi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News