Selasa, 21 Mei 2019 – 21:45 WIB

Instagram Pelajari Fitur Nonton Bareng

Selasa, 23 April 2019 – 14:31 WIB
Instagram Pelajari Fitur Nonton Bareng - JPNN.COM

jpnn.com - Instagram, platform sosial media yang semula hanya berbagi foto menarik ke orang lain ini mulai memperluas layanannya, yang memungkinkan menonton konten video secara bersamaan.

Artinya, pengguna bisa mengajak teman-temannya di Instagram untuk menonton konten video secara bersamaan.

Sebagaimana dilaporkan Social Media Today, Selasa (23/4), opsi baru tersebut akan tampil di mana layar Instagram akan terbagi. Selain itu, pengguna juga bisa menerapkan filter wajah dan tools visual lainnya ke kamera mereka.

Fitur disebutkan memungkinkan pengguna menonton video Instagram bersama disertai elemen interaktif tambahan untuk bisa melihat dan mendengarkan pengguna utama yang mengajak nonton bersama dengan melalui layar kecil.

Saat ini, opsi tersebut hanya mendukung dua pengguna bersamaan. Itu bisa jadi membatasi, namun sekali lagi penelitian sebelumnya menunjukkan bahwa 85 persen dari pesan yang dibagikan di Instagram didistribusikan ke tiga teman yang sama, mengisyaratkan keinginan untuk komunikasi yang lebih intim di platform.

Fitur mirip dengan fitur "Watch Party" yang diluncurkan Facebook sebelumnya. Fitur ini memungkinkan pengguna menonton video publik secara real time bersama sekelompok teman dalam aplikasi.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar