Senin, 19 November 2018 – 11:57 WIB

Insyaallah Arab Saudi Menang 3-0 Atas Rusia di Malam Lebaran

Kamis, 14 Juni 2018 – 13:31 WIB
Insyaallah Arab Saudi Menang 3-0 Atas Rusia di Malam Lebaran - JPNN.COM

jpnn.com, MOSCOW - Dua momen yang ditunggu akhirnya tiba, idulfitri dan Piala Dunia 2018.

Malam ini takbir bakal bersahutan menyambut hari kemenangan, lebaran, idulfitri. Malam ini juga, timnas Arab Saudi akan membuka Piala Dunia 2018, meladeni tuan rumah Rusia di Stadion Luzhniki, Moscow, mulai pukul 22.00 WIB.

Di Moscow, ribuan pengunjung dari negara peserta Piala Dunia 2018 berkumpul, bersukacita menyambut Piala Dunia. Orang-orang Meksiko dengan sombrero, fan Mesir dengan pakaian-pakaian firaun, fan Peru, Tunisia, Brasil, Jerman, Argentina hingga Australia, semua berkumpul.

Di antara mereka, juga ada fan yang melambai-lambaikan bendera kebesaran Arab Saudi.

Abdulrahman Al-Shibari, pemuda dari Riyadh yang belajar di Moscow, melompat riang di antara kerumunan. Pipinya berlatar persegi hijau kecil dengan shahada dan gambar pedang

Al-Shibari yakin timnya akan membuat dia bangga di malam akhir Ramadan ini. "Kami akan menang 3-0, insyaallah," ujar Al-Shibari seperti dikutip dari Arab News.

Al-Shibari bukannya tidak tahu Arab Saudi belum pernah menang di partai pertama Piala Dunia. Al-Shibari bukannya tidak tahu bahwa setiap tuan rumah Piala Dunia belum pernah kalah di laga pembuka.

Namun, sukacita Al-Shibari menyambut Piala Dunia 2018 membuat dia sangat optimistis Green Falcons, julukan timnas Arab Saudi, akan tampil galak di depan Rusia.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar