Integrasi Tradisi dan Inovasi jadi Kunci Mirah Investment & Development untuk Terus Tumbuh

Integrasi Tradisi dan Inovasi jadi Kunci Mirah Investment & Development untuk Terus Tumbuh
Mirah Investment & Development, perusahaan pengembangan properti di Bali. Foto source for jpnn.com

jpnn.com, BALI - Perusahaan pengembangan properti berkelanjutan yang berbasis di Bali, Mirah Investment & Development berkomitmen jangka panjang untuk memajukan industri pariwisata Bali, serta menciptakan lapangan pekerjaan yang berkelanjutan bagi masyarakat setempat.

Sebagai perusahaan yang mengutamakan keseimbangan antara kemajuan ekonomi dan kelestarian lingkungan, Mirah Investment & Development terus berinovasi dalam setiap proyeknya untuk memberikan manfaat yang maksimal.

Selama lebih dari dua dekade, perusahaan tersebut telah berperan aktif dalam mengembangkan properti yang tak hanya memenuhi kebutuhan wisatawan, tetapi juga mendukung pertumbuhan ekonomi lokal.

"Visi kami adalah untuk menjadikan Bali sebagai destinasi pariwisata yang tidak hanya indah, tetapi juga berkelanjutan dan inklusif," ujar Founder Mirah Investment & Development, Hedar dalam keterangannya.

"Kami percaya dengan mengutamakan kesejahteraan masyarakat lokal dan pelestarian lingkungan, kami dapat membantu Bali mencapai potensi maksimalnya," sambungnya.

Dia menuturkan, salah satu pilar utama dalam operasionalnya adalah penerapan standar keselamatan yang tinggi bagi semua pekerja, khususnya yang berasal dari komunitas lokal.

Pihaknya juga memberikan pelatihan dan edukasi berkelanjutan tentang praktik keselamatan kerja, serta memastikan bahwa setiap individu yang terlibat dalam proyek, bekerja dalam lingkungan yang aman, dan sehat.

"Kami selalu mengedepankan prinsip 'Safety First' dalam setiap proyek. Dengan melibatkan pekerja lokal, kami memastikan bahwa mereka mendapatkan pengetahuan dan keterampilan yang dibutuhkan untuk bekerja dengan aman dan efisien," tutur Hedar.

Mirah Investment & Development berkomitmen untuk memajukan industri pariwisata di Bali.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News