Inter Milan v Bayern Munchen: Bara Dendam

Inter Milan v Bayern Munchen: Bara Dendam
DENDAM - Laga panas Inter Milan kontra Bayern Munchen di final Liga Champions musim lalu. Foto: Press Association Images/Yahoo.co.uk
MILAN - Kekalahan dari Inter Milan di final Liga Champions musim lalu menyisakan dendam di dada pemain Bayern Munchen. Momen pembalasan dendam itu datang pada babak 16 besar Liga Champions. Akankah Bayern mampu membalasnya?

Jawabannya akan tersaji di Giuseppe Meazza dini hari nanti, saat Bayern melawat ke markas Inter dengan spirit revans pada first leg babak 16 besar. Mampukah sang juara bertahan Inter mempertahankan diri (tayangan langsung RCTI pukul 02.30 WIB)?

"Final musim lalu, masih terbayang dalam pikiran mereka (Bayern). Sulit bagi para pemain Bayern melupakan momen di mana Inter mengalahkan mereka dan mengakhiri musim dengan kemenangan. Itu membuat mereka frustasi," kata Leonardo, pelatih Inter, di situs resmi FIFA.

Leonardo mengakui, banyak yang berubah di Inter sejak kemenangan di final Liga Champions musim lalu. Tidak ada lagi Jose Mourinho di bench pemain, yang sudah digantikan Rafael Benitez, kemudian dirinya. Tapi, dia yakin Inter tetap mampu mengatasi Bayern.

MILAN - Kekalahan dari Inter Milan di final Liga Champions musim lalu menyisakan dendam di dada pemain Bayern Munchen. Momen pembalasan dendam itu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News